Sukses

Top 3 Berita Bola: Rio Haryanto Finis di Posisi 17 GP Spanyol

Berita soal pembalap Indonesia Rio Haryanto yang finis di posisi 17 pada GP Spanyol jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Barcelona - Berita soal pembalap Indonesia Rio Haryanto yang finis di posisi 17 pada GP Spanyol jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Maverick Vinales jadi tandem baru Valentino Rossi di Yamaha.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) GP Spanyol: Verstappen Juara, Rio Haryanto Posisi ke-17
Pembalap Manor Racing asal Indonesia, Rio Haryanto di GP Barcelona (Foto: Dokumentasi Manor Racing)

Rio Haryanto merebut posisi ke-17 pada GP Spanyol yang berlangsung di Sirkuit Katalunya, Minggu (15/5/2016). Balapan diwarnai insiden mengejutkan sejak lap pertama karena duo Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton bertabrakan.

Momen ini sempat dimanfaatkan Rio Haryanto untuk merangsek ke depan hingga bisa merebut posisi ke-13 di lap ke-14. Tak hanya Rosberg dan Hamilton, tiga pembalap lain juga terpaksa out dari balapan.Mereka adalah Romain Groosjean, Fernando Alonso dan Nico Hulkenberg.

Selengkapnya di sini.

2.) 7 Fakta Menarik Usai Barcelona Juara La Liga
Striker Barcelona, Luis Suarez, usai mencetak gol ke gawang Granada, pada pertandingan terakhir La Liga 2015-16, di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016). (AFP/Jorge Guerrero).

Barcelona menjadi juara Liga Spanyol 2015-16 setelah pada laga terakhir menang 3-0 atas Granada di Estadio Nuevo Los Carmames, Sabtu malam WIB (14/3/2016).

Hasil ini membuat Barca memuncaki klasemen akhir dengan poin 91 dari 38 pertandingan, tetap unggul satu angka dari Real Madrid yang di saat bersamaan menang 2-0 atas Deportivo La Coruna.

Selengkapnya di sini.

3.) Vinales Resmi Jadi Rekan Balap Rossi?
Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales. (EPA/Eddy Lemaistre)

Kabar mengejutkan datang dari Italia. Maverick Vinales diklaim sudah resmi menjadi pembalap Movistar Yamaha untuk balap MotoGP 2017.

Seperti diberitakan Motorsport.com, Vinales terbang ke Italia pada Sabtu (15/5/2016). Pembalap berusia 21 tahun itu disebut secara diam-diam menyepakati kontrak kerja berdurasi dua tahun bersama Movistar Yamaha.

Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini