Sukses

Erick Thohir Masih Percaya Mancini

Mancini diberi target meloloskan Inter ke Liga Champions musim ini. Namun, La Beneamata hanya finis di peringkat empat.

Liputan6.com, Milan - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, memberikan dukungan kepada pelatih Roberto Mancini. Erick meminta seluruh pemain dan jajaran tim untuk percaya pada kemampuan pelatih 51 tahun tersebut.

Baca Juga

  • GP Spanyol: Verstappen Juara, Rio Haryanto Posisi ke-17
  • 7 Fakta Menarik Usai Barcelona Juara La Liga
  • Vinales Resmi Jadi Rekan Balap Rossi?

Mancini diberi target meloloskan Inter ke Liga Champions musim ini. Namun, La Beneamata hanya finis di peringkat empat. Mauro Icardi dan kawan-kawan berada di belakang Juventus, Napoli, dan AS Roma.

Menyusul kekalahan dari Sassuolo di laga terakhir, Mancini meminta klub untuk mengerti tujuan yang mereka inginkan. Hal ini memicu spekulasi bahwa Mancini bisa meninggalkan Inter.

Namun demikian, Erick memberikan dukungan kepada Mancini untuk tetap melatih Inter musim depan. "Setiap pemain seharusnya bangga menggunakan jersey Inter," kata Erick seperti dilansir Football Italia.

"Target musim depan pasti menjadi lebih baik. Kita harus percaya pada pelatih dan mendukungnya untuk memberikan yang terbaik," Erick menambahkan.

Inter finis di peringkat empat klasemen dengan 67 poin. Hasil dari 10 kemenangan, 7 kali imbang, dan 11 kekalahan. Inter juga lolos ke Europa League musim depan.
Pelatih Inter Milan asal Italia, Roberto Mancini. (AFP/Olivier Morin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini