Sukses

Leicester Incar Striker Juventus

Leicester membutuhkan pendamping Vardy.

Liputan6.com, Turin- Juara baru Liga Inggris Leicester City akan merombak tim agar tidak jadi pecundang di Liga Champions musim depan. Salah satu lini yang akan diperbaiki adalah penyerangan.

Leicester berencana mendatangkan striker Juventus Alvaro Morata. Pemuda Spanyol ini disiapkan jadi pendamping mesin gol Jamie Vardy. Kehadiran Morata diharapkan bisa mengurangi ketergantungan Leicester terhadap Vardy dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga

  • Kunci Sukses Vinales Bersama Suzuki
  • GP Spanyol: Rosberg dan Hamilton Out, Rio Merangsek ke Depan
  • Guardiola Kapok Latih Bayern Muenchen


Untuk mendapatkan Morata, Leicester dikabarkan The Daily Star Sunday menyiapkan dana besar 40 juta pound. Leicester tidak akan mengajukan penawaran kepada Juventus. Mereka akan mendekati Real Madrid.

Morata saat ini memang bermain untuk Juventus. Namun Madrid memiliki opsi membeli kembali pemuda 23 tahun itu pada bursa transfer musim panas nanti dengan harga 23,6 juta pound.

Madrid diduga akan memakai opsi tersebut. Los Blancos tidak akan memakai jasa Morata musim depan. Mereka bakal menjual lagi Morata dengan harga lebih mahal.

Kebetulan Morata diminati banyak klub Inggris. Sebelum Leicester, Manchester United, Arsenal dan Chelsea juga berminat memboyong Morata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata