Sukses

Top 3 Berita Bola: Gabung Yamaha, Vinales Tantang Marquez

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Maverick Vinales dikabarkan sudah sepakat untuk gabung dengan Movistar Yamaha musim depan. Dia bakal mendampingi Valentino Rossi sebagai tandem.

Kabar bergabungnya Vinales ke Yamaha cukup jadi sorotan pembaca. Apalagi, Vinales mengaku ingin bantu Rossi dalam menantang Marc Marquez.

Berita soal kegagalan Madrid menjadi juara Liga Spanyol juga jadi sorotan. Tak lain ini karena Zidane mencetak rekor di balik kegagalan itu.

Berikut tiga berita paling populer sore ini di kanal bola Liputan6.com:

1. Bakal Setim dengan Rossi, Vinales Tantang Marquez

Maverick Vinales segera merapat ke Movistar Yamaha. Pembalap Suzuki itu dikabarkan sudah menyepakati kontrak berdurasi dua musim untuk menjadi rekan balap Valentino Rossi.

Pembalap berusia 21 tahun itu menyepakati kontrak dengan Movistar Yamaha di Mugello, Italia pada Sabtu (14/5/2016). Vinales akan menjadi pengganti Jorge Lorenzo mulai musim balap MotoGP 2017. Selengkapnya baca di sini.



2. Rekor Sia-sia Zidane di Real Madrid

 Zinedine Zidane menyamai rekor rentetan kemenangan yang pernah ditorehkan pelatih Real Madrid sebelumnya saat melawan Deportivo La Coruna, Sabtu (14/5/2016). Zidane membawa Real Madrid menang 12 laga beruntun di La Liga.

Sayang, rekor ciamik yang pernah ditorehkan Carlo Ancelotti di musim 2014/15 itu sia-sia belaka. Real Madrid gagal jadi juara setelah terpaut 1 poin saja dari Barcelona. Selengkapnya baca di sini.



3. Demi Latih MU, Mourinho Tolak Tawaran Everton

Keinginan Jose Mourinho untuk melatih Manchester United begitu menggebu-gebu. Meski ada banyak tawaran lain, satu per satu hal itu ditolak Mourinho. Terkini, ia menolak tawaran yang datang dari Everton.

Dalam beberapa bulan terakhir, nama Mourinho terus dikaitkan dengan The Red Devils. Ia digadang-gadang sebagai kandidat kuat pengganti Louis van Gaal yang saat ini berstatus pelatih MU.

Meski masih terikat kontrak, laporan yang beredar menyebut MU bakal melepaskan Van Gaal dari tugasnya. Selengkapnya baca di sini.

Jose Mourinho saat hadiri pertandingan Inter Milan vs Sampdoria (GIUSEPPE CACACE / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.