Sukses

Barcelona Juara, Eks Bintang Hina Madrid

Eks bintang Barcelona bikin panas suasana dengan Real Madrid.

Liputan6.com,Barcelona - Keberhasilan Barcelona menjadi juara Liga Spanyol 2015/16 membuat eks bintang Azulgrana era 1990-an, Hristo Stoickov lupa diri. Karena rivalitas yang sengit, dia menyamakan pemain Real Madrid dengan babi.

  • Seksinya Istri Messi Saat Perayaan Gelar Juara Barca
  • Rio Haryanto Finis Terakhir di Barcelona, Bos Manor Pasrah
  • Bintang Sriwijaya FC: Teja Paku Alam, Kiper Muda Menjanjikan

Baca Juga

Dalam akun instagram miliknya, hristo8oficial, dia memposting sejumlah babi dengan logo Real Madrid di tubuh mereka sedang bermain bola. Ini bukan kali pertama, Stoickov hajar Real Madrid dengan sindiran-sindiran pedas.

"Haha, bagaimana pecundang peringkat dua berlatih," tulis Stoickov seperti dikutip Marca.

Dua pekan lalu, Stoickov memposting video kala Barcelona kalahkan Real Betis 2-0. Dalam posting itu ditonjolkan aksi ceroboh mantan kiper Madrid, Antonio Adan yang kini tampil untuk Betis. Sebelum aksi itu, Adan sempat  bertekad ingin gagalkan Barcelona jadi juara.

Dalam posting itu, Stoickov memberi judul. "bodoh".

Entah apakah bakal ada tuntutan dari Real Madrid terkait posting Stoickov ini. Sebelumnya Madrid sudah tuntut televisi TV3 Catalan Channel yang menggambarkan pemain Real Madrid seperti hyenas.

 

Haha como entrenan los 2 dones de liga

A photo posted by HRISTO STOITCHKOV (@hristo8oficial) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.