Sukses

Bintang Manchester City Makin Dekat Gabung Inter Milan

Bintang Manchester City diinginkan Roberto Mancini.

Liputan6.com, Milan - Bintang Manchester City, Yaya Toure dikabarkan makin dekat untuk gabung dengan Inter Milan musim depan. Agen Toure, Dimitri Seluk yang menghembuskan kabar ini.

Baca Juga

  • Striker Inter Milan Ingin Curi Kekuatan Batistuta
  • Soal APPI, Kemenpora dan PSSI Satu Sikap
  • Dikira MU, Yaya Toure Malah Gabung City

Gelandang asal Pantai Gading ini menjadi pemain yang paling mungkin tinggalkan stadion Etihad musim depan. Ini karena Toure tak disukai manajer anyar City, Josep 'Pep' Guardiola.

"Saya tahu Mancini tergila-gila dengan Yaya dan inginkan dia di Inter. Yaya juga senang jika bisa pindah ke sana. Tunggu 10 hari lagi untuk berita pastinya," kata Seluk seperti dikutip Football Italia.

Dia mengatakan, transfer Toure ke Inter Milan bergantung kepada lampu hijau dari City. Maklum, Toure masih terikat kontrak hingga 2017.

"Selama City belum izinkan lepas dia, kami belum bisa negoisasi dengan tim lain. Banyak klub inginkan Toure, tapi pertama-tama kami harus bicara dengan klub terkait kemungkinan transfer," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini