Sukses

Kejutan, Thunder Kalahkan Warriors di Gim Pertama

Westbrook mengamuk di paruh kedua.

Liputan6.com, Golden State- Oklahoma City Thunder berhasil mencuri kemenangan di kandang juara bertahan Golden State Warriors pada gim pertama final Wilayah Barat NBA, Selasa (17/6/2016) pagi WIB. Thunder menang 108-102 berkat penampilan apik duet Kevin Durant dan Russell Westbrook.

Bertanding di ORACLE Arena, Thunder tampil kurang menggigit di dua kuarter awal. Buruknya akurasi tembakan Westbrook membuat Thunder selalu tertinggal. Bahkan saat jeda Thunder tertinggal 13 angka.

Westbrook memperbaiki penampilannya di paruh kedua. Dia mencetak 24 dari 27 poinnya pada laga ini di paruh kedua. Membaiknya kinerja Westbrook membuat Thunder perlahan mulai mengejar ketertinggalan.

Jumper Durant saat laga tersisa 30,7 detik menjadi penentu kemenangan Thunder. Warriors gagal mengejar ketertinggalan setelah dua kali usaha three point Stephen Curry meleset dari sasaran.

Westbrook bintang kemenangan Thunder kali ini. Dia mencetak 27 poin, enam rebound, tujuh steal dan 12 assists. Sedangkan Durant melesakkan 26 poin dan 10 rebound.

Di kubu warriors, Curry hampir meraih triple double dengan raihan 26 angka, 10 rebound dan tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.