Sukses

Bambang Pamungkas Main Lawan Perseru?

Jose Guierra bakal absen melawan Perseru karena sakit.

Liputan6.com, Jakarta- Striker Persija Jakarta Bambang Pamungkas kemungkinan dapat diturunkan oleh pelatih Paulo Camargo dalam pekan keempat Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, pada Minggu (22/5) di Stadion Marora, Yapen. Camargo menilai, Bambang akan menggantikan penyerang asingnya Jose Adolfo Guierra yang tengah sakit.

Persija menjadi salah satu tim yang belum tersentuh kekalahan dalam tiga laga pembuka kompetisi. Saat ini, Macan Kemayoran bertengger di posisi kedua klasemen lewat koleksi tujuh poin.

Baca Juga

  • Kejutan, Thunder Kalahkan Warriors di Gim Pertama
  • Solidaritas Suporter MU Bantu Fans Sierra Leone ke Old Trafford
  • Agenda Terdekat Timnas Indonesia Usai Sanksi FIFA Dicabut

"Saya pikir di pertandingan selanjutnya kami harus banyak sentuhan bola dan lebih menyerang. Kami mungkin saja pakai formasi baru, bisa 4-3-3, saya tidak tahu," tutur Camargo kepada wartawan.

Dalam sesi latihan tadi pagi di Lapangan Villa2000, Selasa (17/5/2016), Jose tidak ikut berlatih bersama Ismed Sofyan dan kawan-kawan. Menurut dokter tim, Nanang Tri Wahyudi, pemain Kolombia tersebut memiliki masalah pada lambungnya.

"Iya, dia salah makan. Jadi muntah-muntah. Seharusnya dalam 2-3 hari pulih," tutur dokter Nanang kepada Liputan6.com.

Empat pemain tidak bermain dalam pertandingan terakhir Persija, melawan Persela Lamongan pada Jumat (13/5) malam adalah Rachmat Affandi, Syahroni dan Ramdani Lestaluhu, Bambang Pamungkas. Kabar terakhir, cedera tulang kering Rachmat membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pemulihan dan sang pemain dipastikan tak bisa dibawa ke Serui.

"Tapi pertandingan kemarin bagus untuk permainan kami," tutur Camargo.

"Jika Jose tidak bisa datang latihan, mungkin Bambang Pamungkas punya kesempatan bermain lawan Serui," ujar Camargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini