Sukses

Juventus Gagalkan Rencana Transfer MU

Juve terus mendekati Valencia untuk merekrut pemuda Portugal itu.

Liputan6.com, Turin- Manchester United tampaknya harus mulai melupakan keinginannya merekrut gelandang berbakat Valencia Andre Gomes. Pemain asal Portugal itu kemungkinan besar akan bergabung bersama Juventus.

The Sun melaporkan Juventus berada di baris terdepan untuk mendapatkan Gomes. Sangat berat bagi MU untuk bisa mendatangkan Gomes ke Old Trafford musim panas ini.

Baca Juga

  • Solidaritas Suporter MU Bantu Fans Sierra Leone ke Old Trafford
  • Agenda Terdekat Timnas Indonesia Usai Sanksi FIFA Dicabut
  • Kejutan, Thunder Kalahkan Warriors di Gim Pertama

Juventus berani memberikan tawaran mewah kepada Valencia. Konon I Bianconeri bersedia membayar 40 juta pound. Tawaran Juve ini tiga kali lipat dari biaya yang dikeluarkan El Che untuk membeli Gomes pada Juli 2015 lalu.

I Bianconeri berani membayar mahal setelah mengetahui MU juga tertarik merekrut Gomes. Juve menjadikan Gomes buruan utama pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri tergiur memiliki Gomes karena eks pemain Benfica itu bisa bermain di berbagai posisi di lini tengah. Gomes selain piawai berperan sebagai gelandang serang juga bisa ditempatkan sebagai playmaker.

Juve kebetulan sangat butuh kehadiran gelandang serang handal. Dalam dua musim terakhir pengurus Juve selalu gagal mewujudkan keinginan Allegri mendatangkan gelandang serang.

Gomes juga bisa dimanfaatkan sebagai pengganti sementara Claudio Marchisio di posisi playmaker. Marchisio harus absen selama enam bulan akibat cedera ligament.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • andre gomes

Video Terkini