Sukses

Top 3 Berita Bola: Rossi Paling Pertama Puji Sukses Verstappen

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Meski berstatus legendaris, Valentino Rossi tak segan untuk memberikan ucapan selamat kepada pembalap yang jauh lebih muda daripada dirinya. Itu dilakukannya ketika memuji pembalap Red Bull, Max Verstappen.

Baca Juga

  • Traveling, Hobi Utama Kekasih Cantik Rio Haryanto
  • 5 Gelandang Terbaik Liga Inggris 2015/2016
  • Gara-gara Mourinho, Indonesia Disorot di Kongres FIFA

Dia menjadi yang pertama dan ini turut menjadi sorotan pembaca di kanal bola Liputan6.com. Pembaca juga terkesima dengan penjelajah waktu yang mengabadikan duel Mike Tyson pada 1995 lalu.

Tak lupa, kabar soal banyaknya striker yang menumpuk di Persib saat ini juga turut menjadi perhatian.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Abadikan Duel Mike Tyson, Penjelajah Waktu Diduga Pakai Alat Ini

Penjelajah waktu disebut-sebut tengah menghadiri pertarungan Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada 19 Agustus 1995 lalu. Pemicunya, rekaman gambar yang memperlihatkan seorang penonton tengah memotret duel tersebut lewat sebuah perangkat mirip smartphone masa kini.

Dugaan ini didukung fakta bahwa telepon genggam yang beredar saat itu belum ada yang memiliki kamera. Telepon genggam kala itu juga bentuknya mirip telepon rumah dengan antena panjang. Selengkapnya baca di sini.

2. Pembalap MotoGP Ramai-ramai Puji Verstappen, Rossi Pertama

Valentino Rossi menjadi pembalap terdepan saat memberikan pujian kepada wonderkid Red Bull, Max Verstappen yang secara mengejutkan menjadi juara GP Spanyol pada Minggu (15/5/2016) kemarin di Sirkuit Katalunya. Rossi menjadi salah satu dari deretan pembalap MotoGP yang memberikan pujian.

Rossi merilis cuitannya itu enam jam setelah balapan usai pada 15 Mei 2016 pukul 20.50 waktu setempat. Rossi menjadi yang pertama berikan pujian. Selengkapnya baca di sini.



3. Persib Berlimpah Penyerang, Siapa Bakal Terdepak?

Sergio van Dijk dikabarkan tinggal selangkah lagi bergabung dengan Persib Bandung untuk Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Kedatangan Van Dijk bakal kian meramaikan barisan depan tim berjuluk Maung Bandung tersebut.

Sebelumnya, di lini serang Persib sudah memiliki Juan Belencoso, Samsul Arif, Zulham Zamrun, Yandi Sofyan, Tantan, dan Rudiyana. Datangnya Van Dijk membuat deretan penyerang Persib berjumlah tujuh pemain. Selengkapnya baca di sini. 

Juan Carlos Belencoso (Liputan6.com/Helmi Fitriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini