Sukses

David Laly Waspadai Permainan Keras Persiba

David Laly menilai Persib dalam kepercayaan diri yang tinggi kala tandang ke markas Persiba.

Liputan6.com, Jakarta - Persib Bandung bakal bertandang ke Stadion Parikesit, Balikpapan, markas Persiba Balikpapan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (21/5/2016).

  • Jelang GP Monako, Rio Haryanto Evaluasi Mobil Manor
  • Video: Aksi Terbaru 'Messi Indonesia' Menuju Spanyol
  • Cetak Gol Indah, David Laly Banjir Pujian Netizen

Baca Juga

Gelandang Persib Bandung, David Laly mewaspadai permainan keras yang bakal diterpakan oleh tim berjuluk Beruang Madu tersebut.

Seperti diketahui, tim asuhan Jaino Matos tersebut dikenal kerap bermain tanpa kompromi. Tak heran beberapa korban kekasaran permainan Persiba Balikpapan pun berjatuh seperti pemain Arema Cronus, Cristian Gonzales, Dendi Santoso dan bek Pusamania Borneo FC, Aang Suparman.

David mengaku, pelatih Dejan Antonic sudah siapkan taktik untuk meredam permainan seperti itu. Dia berharap Persib bisa curi poin dari laga tandang itu.

"Kita sudah nonton beberapa kali permainan Persiba, mainnya sangat keras ke arah kasar. Makanya coach (Dejan) sudah bikin strategi dan kita bikin bola lebih cepat," ujarnya. "Kita gak khawatir tapi tetap harus waspada. Jadi kita jangan terlalu banyak pegang bola."

Menurutnya, seluruh punggawa Maung Bandung tengah dalam kepercayaan diri tinggi setelah mengalahkan Bali United 2-0 di Stadion si Jalak Harupat."Kita kepercayaan diri lagi meningkat. Kemarin sempat grogi tapi setelah kemenangan ini jadi menambah motivasi buat kita," ucap mantan pemain PBR ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.