Sukses

Ozil Frustrasi dengan Arsenal

Arsenal finis sebagai runner up Liga Inggris. Akan tetapi, menurut Ozil, The Gunners kerap membuang poin saat menghadapi tim-tim lemah.

Liputan6.com, London - Gelandang asal Jerman Mesut Ozil  mengaku frustrasi dengan performa Arsenal musim ini. Ia juga berharap The Gunners merekrut pemain bintang guna memperkuat Merian London musim depan.

Baca Juga

  • Video: Aksi Terbaru 'Messi Indonesia' Menuju Spanyol
  • Tolak Tandem dengan Rossi, Pedrosa Resmi di Honda Hingga 2018
  • Agen Jawab Rumor Kepindahan Ibrahimovic ke MU

Arsenal finis sebagai runner up Liga Inggris. Akan tetapi, menurut Ozil, The Gunners kerap membuang poin saat menghadapi tim-tim lemah. Hal inilah yang membuat Arsenal gagal bersaing dengan Leicester City.

"Aku pikir kami kehilangan banyak poin yang seharusnya tidak kami lakukan ketika melawan tim kecil dan aku pikir itu adalah titik di mana kami sebagai sebuah tim kami tidak cukup kuat," Ozil kepada Sport360.

"Terutama setelah pertandingan melawan Barcelona, kami kehilangan beberapa poin. Itu adalah periode ketika kami tidak cukup baik untuk mendapat poin. Ini musim yang panjang dan banyak hal-hal harus berjalan tepat. Faktor cedera pemain juga mempengaruhi kami."

Sepanjang musim ini, Arsenal memang kehilangan banyak pemain penting. Semuanya menderita cedera jangka panjang. Mulai dari Danny Welbeck, Jack Wilshere, Tomas Rosicky, Santi Cazorla, Francis Coquelin, Santi Cazorla hingga Alex Oxlade-Chamberlain.

"Di sisi lain, kami hanya perlu lebih fokus dan dengan pemain yang lebih kuat, yang mungkin akan datang musim depan, kita akan lihat di mana kami finis musim depan," Ozil menambahkan.
Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, frustrasi dengan Arsenal (Reuters/Stefan Wermuth)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal