Sukses

Misi Persib Curi Poin di Balikpapan

Dejan memprediksi, Persiba bakal memainkan sepak bola keras.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic optimistis anak asuhnya bisa merebut poin saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) nanti. "Kita target curi poin, satu atau tiga poin, kita lihat nanti. Kita optimistis dapat poin di sana tapi tergantung pertandingan," kata Dejan.

Baca Juga

  • Video: Aksi Terbaru 'Messi Indonesia' Menuju Spanyol
  • Tolak Tandem dengan Rossi, Pedrosa Resmi di Honda Hingga 2018
  • Agen Jawab Rumor Kepindahan Ibrahimovic ke MU

Ia menilai calon lawan timnya dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo tersebut merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Pria asal Serbia ini memprediksi Persiba bakal memainkan sepak bola keras.

Itu terbukti dengan beberapa 'korban' yang berjatuhan ketika menghadapi tim asuhan Jaino Matos. Meski demikian, Dejan mengaku telah mempersiapkan strategi agar target skuat Maung Bandung tercapai.

"Saya lihat dua pertandingan yang Persiba kemarin, itu tim yang berbeda kalau main kandangnya. Satu tim yang main kasar. Saya dengar info dari teman-teman di Arema, itu banyak pemain yang cedera dan di Borneo sama."

"Biasanya saya enggak suka sepak bola yang sepeti itu, tapi kita harus siap dan persiapkan yang bagus. Sepak bola Indonesia harus maju, tapi pertandingan panas pasti berat. Tapi kita harus siap seperti kalau mau perang," Dejan menambahkan.
Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic optimistis anak asuhnya bisa merebut poin saat bertandang ke markas Persiba Balikpapan (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini