Sukses

Belum Kapok, MU Incar Winger Argentina Lagi

MU terus memantau winger asal Argentina ini.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United punya pengalaman buruk dengan pemain sayap asal Argentina. Tahun 2014 lalu Setan Merah merekrut winger lincah Angel di Maria dari Real Madrid, namun pemuda Argentina itu gagal total di Old Trafford.

MU harus mengeluarkan dana 59,7 juta pound untuk membeli Di Maria. Nilai transfer Di Maria menjadi yang termahal sepanjang sejarah di tanah Inggris. Uang yang dikeluarkan MU menjadi mubazir karena Di Maria gagal beradaptasi dengan kerasnya persaingan di Liga Inggris.

Baca Juga

  • Video: Aksi Terbaru 'Messi Indonesia' Menuju Spanyol
  • Tolak Tandem dengan Rossi, Pedrosa Resmi di Honda Hingga 2018
  • Agen Jawab Rumor Kepindahan Ibrahimovic ke MU


Di Maria hanya semusim saja bermain bersama MU. Tahun 2015, Di Maria dijual MU ke Paris Saint Germain. Setan Merah rugi besar dalam pembelian Di Maria. Eks pemain Benfica itu dijual hanya 44 juta pound.

Meski demikian MU nampaknya tidak kapok dengan winger asal Argentina. Setan Merah kembali melirik sayap Benfica Nicolas Gaitan.

A Bola melaporkan MU berniat membeli Gaitan musim panas nanti setelah gagal mendapatkannya Januari lalu. Perwakilan MU konon sudah mengamati aksi Gaitan belum lama ini.

Gaitan dilirik MU untuk menggantikan Memphis Depay. Pemain asal Belanda itu hampir pasti akan dilego musim panas nanti karena cuma bisa jadi penghuni abadi bangku cadangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Nicolás Gaitán adalah pemain Nasional Argentina yang bermain di Atletico Madrid
    Nicolás Gaitán adalah pemain Nasional Argentina yang bermain di Atletico Madrid

    Nicolas Gaitan