Sukses

Top 3 Berita Bola: Aksi Menawan 'Messi Indonesia'

Tristan akan menimba ilmu di Spanyol.

Liputan6.com, Jakarta- Pesepakbola berbakat Indonesia Tristan Alif Naufal sedang berjuang mendapatkan dana agar bisa menimba ilmu sepak bola di Spanyol. Aksi menawan Tristan yang mirip Lionel Messi menjadi sorotan pembaca kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Selasa (17/5/2016).

Berikut berita-berita terpopuler kanal bola dan sport Liputan6.com:

1. Video: Aksi Terbaru 'Messi Indonesia' Menuju Spanyol

Nama Tristan Alif Naufal kembali diperbincangkan banyak pihak. Itu karena ia mendapat kesempatan untuk masuk salah satu klub ternama di Spanyol, Getafe. Ia berkesempatan tampil bersama Getafe U-13 dalam kompetisi Liga Spanyol.

Alif memang menjadi salah satu contoh bakat alami yang dimiliki sepak bola Indonesia. Sejak 2012, ia sudah menarik perhatian dengan kemampuannya memainkan si kulit bundar. Video aksinya saat itu pun menjadi viral di Youtube. Baca selengkapnya disini.

2. Persib: Van Dijk Datang, Belencoso ke Singapura

Sergio Van Dijk dipastikan bakal memperkuat Persib Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

"Saya dengar dia sebentar lagi di Bandung, mungkin besok," kata Pelatih Persib Dejan Antonic. Baca selengkapnya disini.

3. Agen Jawab Rumor Kepindahan Ibrahimovic ke MU

Zlatan Ibrahimovic telah memastikan meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu diketahui sebelum pertandingan melawan Nantes di ajang Ligue 1, akhir pekan silam.

Di akun Twitter pribadinya, Ibrahimovic mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang dibelanya sejak 2012. "Pertandingan terakhir saya di Parc des Princes. Saya datang seperti raja, pergi layaknya legenda," ucapnya. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini