Sukses

Klasemen Akhir Liga Inggris: MU Gagal Gusur ManCity

MU harus puas gagal berlaga di Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Jakarta- Liga Inggris 2015/2016 akhirnya rampung pada Rabu (18/5/2016). Manchester United Vs Bournemouth jadi suguhan penutup musim 2015/2016. Setan Merah berhasil menang meyakinkan di laga terakhirnya dengan skor 3-1.

Laga MU Vs Bournemouth seharusnya digelar akhir pekan kemarin bersamaan dengan sembilan laga pamungkas Liga Inggris lainnya. Namun terpaksa ditunda setelah adanya ancaman benda mencurigakan di salah satu toilet Old Trafford.

Kemenangan 3-1 ini belum cukup bagi MU untuk merebut satu tiket ke Liga Champions. MU gagal mengusur peringkat empat Manchester City. Meski sama-sama mengoleksi 66 poin, MU kalah selisih gol.

MU baru bisa melewati City jika di laga kontra Bournemotuh berhasil menang 19-0. Tambahan tiga angka ini hanya menempatkan MU di urutan lima, mendepak Southampton. Soton bersama MU musim depan akan mewakili Inggris di Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini