Sukses

Bintang Arsenal Tunangan dengan Putri Tukang Cukur

Kebahagiaan bintang Arsenal, Jack Wilshere tengah berlipat ganda usai dipanggil timnas Inggris.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Arsenal, Jack Wilshere tengah berbahagia. Setelah dipanggil masuk timnas Inggris untuk Piala Eropa 2016, kini dia menyebarkan berita pertunangan dengan WAG's Andriani Michael.

Lewat tulisan di media sosial, Twitter dan Instagram, pemain 24 tahun tersebut membagi ceritanya. Wilshere mengunggah fotonya bersama sang kekasih, Andriani Michael.

 

Baca Juga

  • Lamar Pacar, Fokus Wilshere di Timnas Inggris Terganggu?
  • Fans Arsenal Indonesia Bakal Kian Dekat dengan Tim Idola
  • Wenger Sewot Ditanya Kontrak Baru Bersama Arsenal



"Akhir pekan ini kekasih cantik saya membuat saya menjadi pria paling beruntung di dunia dengan mengatakan 'ya'. Saya tidak bisa lebih bahagia dari ini," tulisnya di kolom komentar.

Laporan Daily Mail, Wilshere melamar Andriani sebagai tunangan dengan cara yang romantis. Dia meminta jawaban dari gadis berambut cokelat itu tetap di tengah pesta ulang tahun ke-25. Prosesi lamaran tersebut disaksikan sekitar 200 tamu undangan yang hadir kala itu.

Diketahui Wilshere menjalin hubungan dengan Andriani sejak satu setengah tahun belakangan. Dia langsung kepincut dengan putri tukang cukur terkenal di London, Michael Michael, usai putus dari Lauren Neal, wanita yang telah memberikannya dua buah hati.

Diharapkan pertunangan dengan Andriani membuat Wilshere semakin terlecut bermain apik di Piala Eropa. Sekedar informasi, pemanggilan Wilshere oleh manajer Roy Hodgson cukup unik. Dia sudah tidak tampil hampir sepanjang musim karena cedera, tapi tetap saja mendapatkan kepercayaan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Euro 2016