Sukses

Messi Bongkar Tabiat Guardiola kepada Striker Manchester City

Mantan pelatih Barcelona, Pep Guardiola bakal menakhodai Manchester City musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen, Pep Guardiola bakal menakhodai Manchester City mulai musim depan. Kebetulan di skuat City, tidak ada satu pemain yang benar-benar mengenal sosok Guardiola.

Namun, bintang Barcelona, Lionel Messi memberi sedikit bocoran kepada striker City, Sergio Aguero, mengenai sosok pelatih berusia 45 tahun tersebut. Messi menyebut Guardiola sebagai pelatih yang mengesankan.

Baca Juga

  • Solidaritas Suporter MU Bantu Fans Sierra Leone ke Old Trafford
  • 16 Fakta Menarik Liga Premier Inggris 2015/16
  • 6 Pemain Paling Berpengaruh di Klub Eropa Musim Ini

"Saya tidak mengenal Guardiola secara pribadi. Kami baru akan bertemu setelah Copa Amerika. Setelah itu baru saya bisa mengenalinya," ujar Aguero, dikutip dari Goal.

"Namun Messi mengatakan kepada saya kalau Guardiola merupakan sosok pelatih yang mengesankan. Pemain lain yang juga pernah dilatihnya juga mengatakan hal sama," katanya.

Manchester City. (Liputan6.com/Reuters / Andrew Yates Livepic)

Striker Timnas Argentina itu berpikir bahwa Guardiola bakal mengajarkan banyak hal baru untuk pasukan Manchester Biru. Aguero memprediksi bakal ada tekanan untuk semua pemain City dari Guardiola.

"Dia merupakan pelatih yang selalu menempatkan banyak tekanan kepada semua pemainnya. Tapi tidak masalah, kami butuh itu. Semoga Pep bisa menyesuaikan taktik yang cocok untuk gaya bermain kami. Mungkin kami bisa lebih maju musim depan di bawah kepemimpinannya," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini