Sukses

Jelang Final Liga Champions, Simeone Bermesraan di Pantai

Simeone bersama kekasih cantiknya asyik berlibur di pantai jelang laga final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sepertinya butuh istirahat sejenak sebelum melakoni partai final Liga Champions melawan Real Madrid, 28 Mei 2016 di Stadion San Siro, Milan, Italia. Jelang laga final, Simeone menyempatkan diri mengajak sang kekasih berlibur di Pantai Ibiza, Spanyol.

Dalam sebuah kesempatan, Simeone terlihat berjalan menyusuri bibir pantai bersama kekasihnya, Carla Pereira. Simeone dan model cantik berambut pirang itu tampak begitu mesra sambil sesekali berbincang ringan.

Baca Juga

  • Liverpool Vs Sevilla: Klopp Kejar Trofi Perdana
  • 20 Mobil Fans MU Dirusak Usai Laga Versus Bournemouth
  • Mourinho: Indonesia Tak Punya Potensi Spesial

Atletico baru memastikan finis di peringkat ketiga klasemen La Liga 2015-2016, di bawah Barcelona dan Real Madrid. Simeone mungkin berharap dengan menghabiskan waktu dengan sang kekasih, dia bisa lebih santai menghadapi laga kontra Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan.

Seperti diketahui, Carla baru berusia 28 tahun atau lebih muda 16 tahun Simeone. Bulan lalu diketahui bahwa Carla mengandung anak pertama dari hasil hubungannya dengan pelatih berpaspor Argentina tersebut.

Waktu-waktu spesial bersama Carla bukan tidak mungkin menyegarkan kembali pikiran Simeone setelah satu musim yang ketat di kompetisi La Liga. Mantan pelatih Catania ini pun diyakini telah menyiapkan strategi khusus demi meredam pasukan Zinedine Zidane.

Motivasi Simeone juga bakal berlipat mengingat pada final Liga Champions 2014, Atletico harus kalah 1-4 dari Madrid. Ini menjadi saat yang tepat bagi Los Colchoneros untuk balas dendam sekaligus mengangkat trofi kompetisi antarklub elite Erop tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini