Sukses

Tiba di Bangkok, Leicester City Disambut Meriah Fans

Liputan6.com, Bangkok - Leicester City mendapat sambutan meriah setelah tiba di kota Bangkok, Rabu (18/6/2016). Skuat The Foxes bakal mengadakan pesta lanjutan di sana selama sepekan ke depan.

Leicester menancapkan prestasi fenomenal di Liga Inggris musim 2015/16. Hanya menargetkan lolos dari degradasi, anak asuh Claudio Ranieri itu malah keluar sebagai juara.



Alasan Leicester ke Bangkok sendiri sangat kuat. Pasalnya, pemilik The Foxes merupakan pengusaha asli Thailand, Vichai dan Aiyawat Srivaddhanaprabha.



Ini merupakan kunjungan ketiga mereka ke negara Asia Tenggara tersebut. Sebelumnya Leicester mengunjungi Bangkok pada tahun 2010 dan 2014.

Sambutan meriah pun ditunjukkan warga Bangkok kepada rombongan Leicester. Bahkan mereka sudah menunggu di Bandara Suvarnabhumi sejak pagi.

Selain tari tradisional, lagu We Are The Champions juga berkumandang saat pemain memasuki lobi bandara.



"Sambutan yang sekarang sangat berbeda ketimbang beberapa tahun lalu. Sangat luar biasa," ujar kapten Wes Morgan seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami sangat bangga bisa kembali hadir di sini. Apalagi pemilik klub telah melakukan banyak hal untuk kami beberapa tahun terakhir," ujarnya antusias.

Artikel Selanjutnya
Pendukung Timnas Indonesia U-22 Tumpah Ruah di Stadion Selayang
Artikel Selanjutnya
Jose Mourinho Mata-matai Laga Manchester City Vs Everton