Sukses

Prediksi Starter Liverpool Vs Sevilla

Final Liga Europa mempertemukan Liverpool Vs Sevilla di Basel, Swiss.

Liputan6.com, Basel - Liverpool mengusung semangat berlipat untuk kembali Berjaya di kompetisi Eropa ketika menghadapi Sevilla di final Liga Europa, Kamis (19/5/2016) dini hari WIB di Basel, Swiss. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, juga bisa menurunkan kekuatan terbaiknya.

Philippe Coutinho, Roberto Firmino, dan Daniel Sturridge disiapkan sebagai trisula penggedor pertahanan Sevilla. Sementara Adam Lallana, James Milner, dan Emre Can mengisi pos di lini tengah The Reds.  

Baca Juga

  • Liverpool Vs Sevilla: Klopp Kejar Trofi Perdana
  • Mourinho: Indonesia Tak Punya Potensi Spesial
  • 20 Mobil Fans MU Dirusak Usai Laga Versus Bournemouth

Untuk barisan pertahanan, Simon Mignolet bakal dipercaya mengawal gawang Liverpool sejak menit pertama. Nathaniel Clyne, Dejan Lovren, Kolo Toure, dan Alberto Moreno menjadi kuartet tangguh di lini belakang tim asal Merseyside ini.

Ada pun Sevilla bakal mempercayakan bawah mistar gawang kepada David Soria. Tugas Soria dibantu oleh  David Carmona, Adil Rami, Diego Gonzales, dan Timothee Kolodziejczak, yang menjaga area pertahanan Sevilla.

Kevin Gameiro bakal dipercaya pelatih Unai Emery menjadi ujung tombak di lini serang Sevilla. Lima pemain menjadi andalan Sevilla di lini tengah, Steven N’Zonzi, Ever Banega, Grzegorz Krychowiak, Iborra, dan Konoplyanka.  

Prediksi Starter Liverpool Vs Sevilla:

Liverpool (4-3-3): Mignolet; Clyne, Lovren, Toure, Moreno; Lallana, Can, Milner; Coutinho, Firmino, Sturridge.

Sevilla (4-5-1): Soria; Carmona, Rami, Gonzales, Kolodziejczak; Krychowiak, N'Zonzi, Coke, Banega, Konoplyanka; Gameiro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Final Liga Europa

Video Terkini