Sukses

Akselerasi Jadi Fokus Marquez di GP Mugello

Marquez tertinggal lima poin dari Jorge Lorenzo.

Liputan6.com, Mugello - Marc Marquez percaya bisa meraih podium pertama dalam balapan di GP Mugello akhir pekan nanti. Pembalap Repsol Honda itu mengungkapkan tim mekanik telah bekerja keras memperbaiki akselerasi motornya.

Saat ini Marquez masih menempati posisi kedua klasemen MotoGP 2016. Dia mengoleksi 85 poin dari lima balapan yang telah dijalani.

Baca Juga

  • Guardiola Kapok Latih Bayern Muenchen
  • Carroll Curhat Kelakuan Iseng Kekasih Seksinya
  • Musim Ini Juara, Apa Target Leicester Musim Depan?


Marquez tertinggal lima poin dari Jorge Lorenzo. Dan kesempatan untuk mengkudeta bisa terjadi jika ia mampu meraih podium di Italia. Maklum, pada seri terakhir, Marquez hanya finis di posisi ke-13.

"Mugello sangat  berbeda dengan Jerez dan Le Mans. Di sirkuit ini butuh kecepatan saat di tikungan," ujar Marquez seperti dilansir Fox Sports.

"Dua tahun lalu saya merasa Mugello tidak sesuai dengan Honda, tapi sekarang sudah berbeda. Asalkan kami bisa meningkatkan akselerasi, maka motor ini salah satu yang terbaik di luar sana."

Ia juga tidak mempermasalahkan aturan di MotoGP yang melarang mekanik melakukan pengembangan di sektor mesin saat musim dimulai. "Mekanik kami bekerja keras di area lain dan mendapatkan kondisi motor terbaik sebelum balapan."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini