Sukses

Top 3 Berita Bola: Persib Rekrut Van Dijk, Buang Belencoso

Selain itu, berita masa depan Ibrahimovic juga dicari oleh pembaca kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita perekrutan pemain baru Persib Bandung menjadi paling dicari di kanal bola Liputan6.com, Rabu (18/5/2016). Rencana Persib merekrut Sergio van Dijk dan mendepak Juan Belencoso ke Singapura masuk terpopuler ketiga.

Kemudian, mengenai masa depan Zlatan Ibrahimovic juga masih menjadi perbincangan. Berita Manchester United yang tidak jadi merekrut Ibrahimovic, karena ada dua klub lain yang tertarik menjadi terpopuler kedua di kanal bola Liputan6.com.  

Untuk berita yang masuk daftar top 3 lainnya yakni tentang keinginan Jorge Lorenzo melewati Dan Pedrosa di MotoGP Mugello. Berikut daftar Top 3 kanal bola Liputan6.com, Rabu (18/5/2016):



1. Persib: Van Dijk Datang, Belencoso ke Singapura

Sergio Van Dijk dipastikan bakal memperkuat Persib Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

"Saya dengar dia sebentar lagi di Bandung, mungkin besok," kata Pelatih Persib Dejan Antonic.

Tentunya kehadiran pemain naturalisasi ini bakal membuat persaingan di lini depan Persib semakin ketat. Tercatat terdapat lima pemain selain Van Dijk yang berposisi sebagai striker seperti Juan Carlos Belencoso, Samsul Arif, Tantan, Rudiyana dan Yandi Sofyan. Selengkapnya klik di sini



2. Bukan MU, Ibra Ingin Gabung 2 Klub Liga Inggris Ini

Masa depan Zlatan Ibrahimovic memang belum jelas hingga saat ini. Ada laporan yang menyebut bomber Paris Saint-Germain itu akan berlabuh di Manchester United. Namun, sang agen, Mino Raiola, langsung membantahnya.

Banyak yang menanti kabar mengenai masa depan Ibra. Dalam beberapa bulan terakhir, penyerang asal Swedia itu terus dikabarkan akan meninggalkan PSG di akhir musim 2015/2016. Kebetulan, kontrak Ibra memang akan berakhir di musim panas ini.

Negara yang disebut-sebut bakal menjadi tujuan karier Ibra adalah Inggris. Hingga kini, sudah ada beberapa klub yang dikabarkan berminat meminang Ibra. Mereka adalah Arsenal, Chelsea, dan MU. Selengkapnya klik di sini



3. MotoGP Mugello, Lorenzo Ingin Lewati Pedrosa

Jorge Lorenzo, pembalap Movistar Yamaha, bertekad meraih kemenangan pada MotoGP Italia 2016 di Sirkuit Mugello. Selain untuk mempertahankan puncak klasemen, Lorenzo juga terpacu melewati rekor Dani Pedrosa.

Lorenzo membuktikan dirinya bahwa ia masih layak dijagokan sebagai kandidat kuat juara dunia MotoGP 2016. Aksinya di musim ini benar-benar memukau. Sempat tertimpa sial, Lorenzo kini mampu memperlihatkan konsistensinya.

Hal itu sudah dibuktikan Lorenzo sejak melakoni GP Qatar. Kala itu, podium juara sukses direbut Lorenzo setelah unggul 2,019 detik pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Sayang, juara dunia MotoGP 2015 itu tertimpa petaka kala melakoni MotoGP Argentina. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini