Sukses

Resmi, Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

Masa depan John Terry di Chelsea akhirnya terjawab.

Liputan6.com, London - Masa depan John Terry di Chelsea akhirnya terjawab sudah. Kapten The Blues itu resmi memperpanjang kontrak di Stamford Bridge hingga setahun ke depan.

Sebelumnya, masa depan bek asal Inggris itu sempat terombang-ambing. Pasalnya, negosiasi dengan Chelsea berjalan alot.

Baca Juga

  • Guardiola Kapok Latih Bayern Muenchen
  • Carroll Curhat Kelakuan Iseng Kekasih Seksinya
  • Musim Ini Juara, Apa Target Leicester Musim Depan?



Bahkan pada laga terakhir melawan Leicester City akhir pekan lalu, Terry belum menemui kata sepakat. Ia sempat meminta untuk bertahan di Chelsea saat pidato penutup musim.

"Chelsea bahagia mengumumkan kalau Terry telah memperpanjang kontrak baru berdurasi satu tahun," bunyi pernyataan resmi Chelsea di Twitter.

Terry pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan mendapat kontrak baru di Chelsea. Pasalnya, bek berusia 35 tahun itu memang berniat untuk pensiun di Stamford Bridge.

"Saya senang bisa menandatangani kontrak baru di Chelsea. Semua orang tahu kalau saya Chelsea sepanjang waktu," kata Terry antusias seperti dilansir ESPN.

"Saya tidak sabar menunggu musim baru dengan manajer baru dan berharap meraih sukses. Terim kasih spesial untuk fans yang selalu memberikan dukungan, kalian semua terbaik di dunia," ujar Terry.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea