Sukses

Misi Belum Tuntas Sergio Van Dijk Bersama Persib

Sergio van Dijk belum tuntaskan misi bersama Persib kala bermain di 2013 lalu.

Liputan6.com, Bandung - Sergio Van Dijk mematok target yang cukup tinggi ketika kembali bergabung bersama Persib Bandung. Pemain naturalisasi tersebut ingin membawa Persib meraih gelar juara. Ini seperti menjadi misi yang belum tuntas dari striker berusia 33 tahun itu.

Meski begitu, pemain naturalisasi ini tak mau sesumbar. Dia mengakui, klub-klub lain pun siap menjegal Persib demi merebut target juara.

"Saya belum tahu tim sekarang gimana, tapi saya rasa ada peluang untuk juara. Tapi susah untuk jadi juara karena ada tim lain yang bagus juga seperti Arema dan yang lain. Harus keja keras dan kita lihat apa yang terjadi," katanya saat ditemui di Mess Persib, Rabu (18/5/2016).

Menurutnya kekuatan Persib saat ini berbeda dibandingkan ketika dirinya memperkuat skuat Maung Bandung pada 2013 lalu.

"Ini beda dari 2013, banyak pemain sudah pindah yang pemain timnas seperti Ridwan dan Firman.Sekarang banyak pemain muda, saya belum tahu bagaimana dengan tim ini. Nanti di latihan saya bisa lihat semua bagaimana," ucapnya, memaparkan.

Soal persaingan di lini depan Persib, eks pemain Sepahan ini mengaku tak masalah. Dia siap kerja keras untuk mendapatkan satu jatah posisi starter di lini depan.

"Saya harus kerja keras dan main yang penting mudah-mudahan saya dapat peluang kasih tunjuk ke coach saya bisa main tapi itu keputusan coach bukan saya," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.