Sukses

MotoGP Mugello, Momen Vinales dan Iannone Pindah Tim

MotoGP Mugello jadi tempat pengumuman perpindahan tim.

Liputan6.com, Mugello - Ajang MotoGP Mugello di Italia akhir pekan ini tak saja bakal mengungkap siapa yang jadi pemenang. Namun seri keenam MotoGP ini juga akan mengungkap adanya perpindahan pembalap yang bakal terjadi musim depan.

Baca Juga

  • Hasil Lengkap Drawing Perempat Final Piala Thomas dan Uber
  • Tiba di Bangkok, Leicester City Disambut Meriah Fans
  • Resmi, Chelsea Perpanjang Kontrak John Terry

Suzuki misalnya dikabarkan mengumumkan kehadiran Andrea Iannone sebagai pembalap pengganti Maverick Vinales yang hijrah ke Movistar Yamaha.

Seperti dilansir crash, Vinales pun akan diperkenalkan Yamaha tepat saat MotoGP Mugello bergulir. Setelah banyaknya spekulasi yang beredar, Vinales akan resmi diumumkan sebagai pembalap Yamaha.

Pembalap asal Spanyol ini bakal teken kontrak selama dua musim dengan Yamaha. Karier Vinales melesat begitu cepat. Dua tahun lalu, dia baru saja jadi juara Moto3. Kini, dia sudah menjadi pembalap pabrikan Yamaha.

Sementara itu, Iannone hijrah ke Suzuki setelah dirinya tak dipertahankan oleh Ducati Corse. Ducati lebih memilih Andrea Dovizioso sebagai pendamping Jorge Lorenzo musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini