Sukses

Hanya Mourinho yang Bisa Kembalikan Kejayaan MU

Mourinho diperkirakan akan menggantikan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester- Dukungan bagi Jose Mourinho untuk menangani Manchester United terus mengalir. Kali ini mantan anak asuh Mourinho, Deco de Souza yang mendukungnya menggantikan Louis van Gaal.

Mourinho memang santer dikabarkan akan didaulat melatih MU musim depan. Pria Portugal itu kebetulan sekarang sedang menganggur usai dipecat Chelsea. Mourinho sudah memastikan akan kembali melatih mulai musim panas nanti.

Baca Juga

  • Diincar MU dan Indonesia, Ini Respons Mourinho
  • Hajar Liverpool, Sevilla Hattrick Juara Liga Europa
  • Van Dijk Ungkap Alasan Kembali Gabung Persib


Konon Mourinho sangat menginginkan menjadi manajer MU. Mantan pelatih Inter Milan itu sampai rela menolak tawaran kembali menukangi Real Madrid.

Manajemen MU juga sangat menyukai Mourinho. Mereka menjadikan Mourinho sebagai buruan utama. Bahkan mencuat kabar MU sebenarnya sudah sepakat dengan Mourinho, namun belum mau mengumumkannya secara resmi.

Rencana MU memakai jasa Mourinho dinilai Deco sangat tepat. Mantan penggawa Barcelona itu melihat hanya Mourinho yang paling bisa mengembalikan kejayaan MU.

"Saya tidak tahu apakah dia akan pergi ke MU tapi, jika benar, menurut pandangan saya dia merupakan orang yang tepat untuk pekerjaan itu," ucap Deco.

"Saat ini MU butuh membawa kembali semua sejarah dan saya pikir Mourinho merupakan pelatih yang sempurna untuk menangani MU," tegas Deco kepada The Daily Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.