Sukses

Top 3 Berita Bola: Komentar Mourinho Soal Indonesia

Mourinho menilai Indonesia tak punya potensi spesial.

Liputan6.com, Jakarta- Jose Mourinho pernah memberikan komentar tentang timnas Indonesia. Pernyataan Mourinho ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola Liputan6.com sepanjang Rabu (18/5/2016):

Berikut tiga berita terpopuler sepanjang hari Rabu di kanal bola dan sports Liputan6.com:

1. Mourinho: Indonesia Tak Punya Potensi Spesial

Di tengah kehebohan pernyataan kurang masuk akal Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, tentang hasrat mendatangkan Jose Mourinho sebagai pelatih Timnas Indonesia, ternyata ada yang mengejutkan. Sebelumnya, Mourinho pernah menyebut Indonesia tak memiliki talenta spesial.

Ketika masih menangani Chelsea dan menjalani tur ke Indonesia pada Juli 2013, Mourinho berkomentar tentang kualitas pemain-pemain Indonesia. Dalam laga eksebisi, Chelsea menghajar pemain-pemain bintang Indonesia dengan skor 8-1 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, (25/7/2013). Baca selengkapnya disini.

2. Van Dijk Ungkap Alasan Kembali Gabung Persib

Sergio Van Dijk resmi dikontrak oleh Persib Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Striker berusia 33 tahun ini diboyong demi memperbaiki lini depan Persib.

Pemain naturalisasi tersebut tidak bisa menutupi kebahagiannya kembali memperkuat Maung Bandung. Maklum, Persib merupakan tim yang pernah dibelanya pada 2013. Baca selengkapnya disini.

3. Messi Bongkar Tabiat Guardiola kepada Striker Manchester City

Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen, Pep Guardiola bakal menakhodai Manchester City mulai musim depan. Kebetulan di skuat City, tidak ada satu pemain yang benar-benar mengenal sosok Guardiola.

Namun, bintang Barcelona, Lionel Messi memberi sedikit bocoran kepada striker City, Sergio Aguero, mengenai sosok pelatih berusia 45 tahun tersebut. Messi menyebut Guardiola sebagai pelatih yang mengesankan. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.