Sukses

Curry Gemilang, Warriors Balas Kalahkan Thunder

Curry mencetak lima kali three point.

Liputan6.com, Golden State- Juara bertahan Golden State Warriors berhasil merebut gim kedua final NBA Wilayah Barat. Penampilan gemilang Stephen Curry membantu Warriors menang telak 118-91, Kamis (19/5/2016) pagi WIB.

Kemenangan ini membuat pertemuan Warriors dengan Thunder di final Wilayah Barat menjadi imbang 1-1. Thunder secara mengejutkan mampu mengalahkan Warriors di ORACLE Arena di gim pertama.

Tak mau mengulangi kesalahan di gim pertama, Warriors langsung tancap gas pada gim kedua. Mereka unggul 27-20 di akhir kuarter pertama.

Warriors bisa memperlebar keunggulan di kuarter ketiga berkat aksi menawan Curry. MVP NBA ini mencetak 15 poin berturut-turut dalam waktu kurang dari dua menit. Kehebatan Curry membuat Thunder tak bisa membalikkan keadaan di kuarter empat seperti yang terjadi pada gim pertama.

Curry total menyumbang 28 angka di laga ini dengan lima kali three point dari delapan percobaan.

Di kubu Thunder, Kevin Durant mengoleksi 29 poin. Namun distribusi poin Thunder tidak merata. Cuma dua pemain mereka yang mencetak angka dua digit. Sedangkan di kubu Warriors ada tujuh pemain yang melesakkan di atas 10 poin.




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini