Sukses

Hadapi Korea, Tim Uber Indonesia Mainkan Greysia Polii

Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda turun sebagai ganda pertama saat tim Uber Indonesia menghadapi Korea di perempat final Piala Uber 2016.

Liputan6.com, Kunshan - Tim Uber Indonesia menghadapi lawan berat, yakni Korea di perempat final Piala Uber 2016. Ini adalah laga ulangan babak penyisihan Grup C Kualifikasi Piala Uber zona Asia 2016 lalu, Februari lalu. Saat itu, tim Uber Indonesia kalah 1-4 dari Korea.

Baca Juga

  • 6 Pemain Paling Berpengaruh di Klub Eropa Musim Ini
  • 5 Kejadian Buruk dan Aneh di Liga Premier Inggris 2015/16
  • Hanya Mourinho yang Bisa Kembalikan Kejayaan MU

Melawan Korea, Maria Febe Kusumastuti masih dipercaya turun sebagai tunggal pertama dan akan berhadapan dengan Sung Ji Hyun. Sementara di nomor ganda, Greysia Polii kembali dimainkan. Greysia dipasangkan dengan Anggia Shitta Awanda, sama seperti ketika Indonesia mengalahkan Hong Kong 3-2 di penyisihan Grup C putaran final Piala Uber 206.

Peluang tim Uber Indonesia memang berat lantaran Korea mempunyai kekuatan cukup merata, baik di sektor tunggal maupun ganda. Sementara itu, Indonesia mengandalkan dua poin dari sektor ganda dan mencuri satu kemenangan di tunggal.

"Meski Korea punya ganda yang kuat, saya rasa kami juga punya peluang untuk mencuri angka di dua ganda. Satu angka lagi diharapkan datang dari tunggal kedua atau tunggal ketiga," kata Manajer Tim Uber Indonesia Rexy Mainaky.

Berukut susunan pemain tim Uber Indonesia Vs Korea:

Maria Febe Kusumastuti vs Sung Ji Hyun
Greysia Polii/Anggia Shitta Awanda vs Jung Kyung Eun/Shin Seung Chan
Fitriani vs Bae Yeon Ju
Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri Sari vs Chang Ye Na/Lee So Hee
Gregoria Mariska vs Kim Hyo Min

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini