Sukses

Dipaksa Pemain, Ranieri Bernyanyi Dilly Dong di Thailand

Dilly Dong adalah frasa penyemangat ciptaan Ranieri.

Liputan6.com, Bangkok - Euforia keberhasilan Leicester City menjuarai Liga Inggris masih terasa, terutama di Thailand. Hal itu terlihat saat Leicester mengunjungi negara asal pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha tersebut.

Melansir 101 great goals,  para penggawa Leicester memang sedang berada di Thailand atas undangan sang pemilik. Sayangnya, tak ada Jamie Vardy, Riyad Mahrez, dan Danny Drinkwater dalam rombongan. Mereka harus absen karena membela tim nasional masing-masing.

Baca Juga

  • Menanti Janji Manis Klopp untuk Liverpool Musim Depan
  • Calcio Legend: Del Piero Sudah Bertolak ke Jakarta
  • Sergio Van Dijk Ungkap Alasannya Tinggalkan Persib

Namun demikian, hal itu tidak mengurangi kemeriahan sambutan pada The Foxes. Di bandara Suvarnabhumi, Bangkok, para suporter tetap antusias menyambut pasukan Claudio Ranieri.

Dalam kunjungannya itu, kejadian unik pun terjadi. Salah seorang pemain Leicester, Christian Fuchs berhasil membujuk Ranieri untuk menyanyikan frasa terkenal, Dilly Dong.

Hal itu terjadi dalam sebuah acara bincang-bincang. Dalam video yang diunggah ke internet, terlihat Fuchs lebih dulu menyanyikan frasa itu lalu diikuti oleh Ranieri yang berada di panggung bersama dengan kapten tim, Wes Morgan.

Seperti diketahui, Dilly Dong adalah frasa yang kerap digunakan Ranieri untuk menyemangati timnya. Frasa ini menjadi terkenal usai Leicester berhasil menjadi juara di Liga Inggris 2015/16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Claudio Ranieri