Sukses

Bintang Madrid Ingin Pindah ke MU

James musim ini tak selalu jadi starter di Madrid.

Liputan6.com, Madrid- Manchester United punya peluang amat besar mendapatkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu kemungkinan akan gabung ke Old Trafford musim panas nanti.

ESPN FC mengklaim James telah memutuskan akan pindah ke MU jika Madrid memutuskan menjualnya akhir musim nanti. James hanya mau pindah ke MU jika dijual Madrid.

Baca Juga

  • Bintang Madrid Ingin Pindah ke MU
  • Hanya Mourinho yang Bisa Kembalikan Kejayaan MU
  • Pujian Kapten Persib untuk Sergio Van Dijk


Pemain 24 tahun itu sedang galau berat. Pasalnya di musim 2015/2016 tidak selalu jadi pilihan utama. Pelatih Zinedine Zidane lebih banyak mencadangkan James.

Kehadiran James sangat dibutuhkan MU. Setan Merah saat ini tidak memiliki gelandang kreatif. Akibatnya ketajaman pemain depan MU menurun drastis.

MU diperkirakan baru akan bergerak mengejar James bila Jose Mourinho resmi menangani wayne Rooney cs. Mourinho kabarnya akan ditunjuk MU menggantikan Louis van Gaal yang segera dipecat.

James direkrut Madrid usai Piala Dunia 2014. Dia menjaringkan 25 gol dan memberikan 28 assists dalam78 penampilan bersama Madrid sejak diboyong dari AS Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.