Sukses

Konflik Terus Memanas, Bek Madrid Serang Balik Pique

Pique sebelumnya menyindir Real Madrid saat parade juara Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Perseteruan Real Madrid dan Barcelona di musim ini terus berlanjut meski Liga Spanyol 2015/16 telah berakhir. Terbaru, bek Madrid, Nacho menyerang baik bek Barcelona, Gerard Pique.

Nacho menyebut Pique memang doyan bicara dan menyukai suaranya sendiri. "Dia suka berbicara dan menyinggung Real Madrid. Tapi saya tidak akan membahas itu lebih jauh," ujar Nacho kepada Marca.

Baca Juga

  • Dorna Akui Bakal Dapat Masalah Jika Rossi Pensiun
  • Fakta Menarik Usai Liverpool Digebuk Sevilla di Final Liga Europa
  • Para Pahlawan dan Kambing Hitam di Laga Liverpool Vs Sevilla

Sebelumnya, Pique kembali berulah saat Barcelona melakukan parade juara usai menjuarai Liga Spanyol musim ini. Di atas bus terbuka, Pique menirukan selebrasi ala Cristiano Ronaldo.

Meski demikian Nacho percaya Real Madrid punya cara bagus untuk membungkam Pique. Yakni memenangkan laga kontra Atletico Madrid pekan depan.

"Jawaban terbaik adalah dengan memenangkan Liga Champions. Kemenangan akan menjawab hal-hal seperti ini dan di atas semuanya, itu bagus untuk suasana ruang ganti," kata Nacho.

"Kami fokus kepada pekerjaan kami dan cara terbaik untuk membungkam Pique adalah memenangkan final," ujar Nacho mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini