Sukses

Fokus Piala Eropa 2016, Conte Belum Pikirkan Chelsea

Conte telah resmi menjadi manajer Chelsea sejak April.

Liputan6.com, Roma - Antonio Conte membantah pikirannya terbelah sepanjang musim panas ini. Pelatih berusia 46 tahun itu mengungkapkan hanya fokus membawa timnas Italia juara Piala Eropa 2016 ketimbang memikirkan klub barunya, Chelsea.

Conte telah resmi menjadi manajer Chelsea sejak April lalu. Ia menggantikan posisi Jose Mourinho yang dipecat sejak akhir tahun lalu.

Baca Juga

  • 3 Fakta dan Data Unik di Balik Gol ke-100 Rooney di Old Trafford
  • Seperti Ferguson, Piala FA Bakal Selamatkan Posisi Van Gaal
  • Menanti Janji Manis Klopp untuk Liverpool Musim Depan



Meski demikian Conte tidak serta-merta langsung terbang ke London. Pasalnya kontraknya bersama timnas Italia baru habis usai Piala Eropa di Prancis, Juli nanti.

"Semua yang mengenal saya dengan baik pasti tahu saya hanya fokus dalam satu pekerjaan di satu waktu. Saya ingin bekerja dengan sebaik mungkin," ujar Conte seperti dilansir Daily Mail.

"Piala Eropa adalah akhir dari dua tahun perjalanan saya bersama timnas Italia. Saya ingin melewati tantangan yang tidak kami duga," katanya menambahkan.

Conte sendiri ingin Italia memperbaiki prestasi sejak Piala Eropa terakhir di Polandia dan Ukraina. Ketika itu Italia hanya finis runner up setelah kalah dari Spanyol.

"Saya terus menegaskan kerja keras pada pemain. Selain itu kami harus rendah hati dan melakukan sesuatu yang hebat di Prancis," ujar Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini