Sukses

Top 3 Berita Bola: Sinyal Manor Depak Rio Haryanto

Sevilla hatrrick juara Liga Europa dan Van Dijk kembali ke Persib masuk daftar top 3.

Liputan6.com, Jakarta - Masa depan Rio Haryanto bersama Manor Racing masih menjadi konsumsi favorit para pembaca kanal bola Liputan6.com, Kamis (19/5/2016). Terbukti, artikel berjudul Absen di Tes Sirkuit Katalunya, Sinya; Manor Depak Rio Haryanto jadi terpopuler.

Sementara kesuksesan Sevilla jadi juara Liga Europa tiga kali beruntun juga masuk top 3 kedua. Sevilla mengalahkan Liverpool 3-1 di final.

Kemudian, bergabungnya kembali Sergio van Dijk juga menjadi berita yang menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com hari ini (19/5/2016). Berikut daftar top 3 kanal bola:

1. Absen di Tes Sirkuit Katalunya, Sinyal Manor Depak Rio Haryanto

Absennya Rio Haryanto dalam dua hari tes mobil di Sirkuit Katalunya, Selasa dan Rabu (17-18 Mei 2016) menimbulkan tanda tanya. Ternyata, masalah keuangan menjadi alasan Rio tidak berpartisipasi bersama Manor Racing.

Ya, pada hari pertama kemarin, Manor memilih Pascal Wehrlein untuk mencoba pengembangan pada mobil MRT05. Sedangkan pada hari kedua, Manor justru menunjuk pembalap muda, Jordan King ketimbang Rio.

"King yang menguji mobil hari ini karena Manor ingin menguji kemampuannya. Selain itu Manor juga masih menunggu kejelasan dari Rio terkait pelunasan pembayaran untuk sisa musim," ujar manajer Rio Haryanto, Piers Hunnisett saat dihubungi Liputan6.com. Selengkapnya klik di sini

2. Hajar Liverpool, Sevilla Hattrick Juara Liga Europa

 Sevilla menciptakan sejarah usai merebut juara Liga Europa untuk ketiga kali secara beruntun atau hattrick. Ini setelah Sevilla berhasil kalahkan Liverpool 3-1 di final Liga Europa yang berlangsung di St Jakob Park, Kamis (19/5/2016).

Tiga gol Sevilla di babak kedua dari Gameiro dan Coke (2 gol) benar-benar benamkan harapan Liverpool. Keunggulan di babak 1 lewat Sturridge pun seakan tak berarti.

Mengusung formasi yang sama, Liverpool tampak lebih dominan atas Sevilla sejak kick off. Selengkapnya klik di sini

3. Van Dijk Ungkap Alasan Kembali Gabung Persib

 Sergio Van Dijk resmi dikontrak oleh Persib Bandung untuk ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Striker berusia 33 tahun ini diboyong demi memperbaiki lini depan Persib.

Pemain naturalisasi tersebut tidak bisa menutupi kebahagiannya kembali memperkuat Maung Bandung. Maklum, Persib merupakan tim yang pernah dibelanya pada 2013.

Bagi mantan pemain Adelaide United ini, bukan keputusan sulit untuk kembali ke Persib. Dia selalu mengagumi Persib sebagai salah satu klub besar di Indonesia. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.