Sukses

Persib Sambangi Markas Persiba Tanpa Van Dijk

Persib masih ragukan kondisi kebugaran Van Dijk, Zulham Zamrun masih pemulihan cedera.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, membawa 21 pemain untuk mengahadapi Persiba Balikpapan dalam ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo di Stadion Persiba, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016). Sergio Van Dijk tak dibawa Persib.

Sergio Van Dijk, penyerang yang baru direkrut Persib tak dibawa ke markas Persiba karena masalah kebugaran. Sementara Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat masih dibekap cedera.

Baca Juga

  • Sensasi Tiki-taka ala Pusamania Borneo FC
  • Klub-klub Indonesia Paling 'Kotor' Hingga Pekan Ketiga
  • Fans Persija Ramalkan Kematiannya Lewat Gambar di Buku Tulis?

"Kita bawa 21 orang. Sisanya dia latihan sendiri di sini tapi enggak dengan pelatih. Nanti kalau kita semua kembali ke Bandung kita semua ikut latihan," kata Dejan saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Kamis (19/5/2016).

Dejan mengungkapkan, skuat Maung Bandung mengincar kemenangan dalam laga nanti. Dejan ingin melanjutkan tren positif usai kemenangan atas Bali United akhir pekan lalu.

Pelatih asal Serbia ini mengatakan, Persib akan mengantisipasi permainan keras tim berjuluk Beruang Madu itu. Menurut Dejan, akan banyak faktor yang mempengaruhi anak asuhnya bisa meraih kemenangan atas tuan rumah.

"Kita sudah tahu itu (permainan keras), kita hati-hati, main pintar dan disiplin. Sepak bola kadang-kadang main kasar, tapi itu sudah biasa dengan kami. Yang penting kami bermain seperti yang kami mau, tidak ikut permainan mereka," jelasnya.

"Ada banyak faktor dalam pertandingan, tergantung dari lapangan, cuaca dan lain. Kita optimistis bisa curi poin, puji Tuhan jika kami bisa menang dan itu hasil yang paling bagus," tutur dia.

Daftar Pemain Persib untuk laga menghadapi Persiba Balikpapan:

1. I Made Wirawan
2. M. Natshir
3. Hermawan
4. Purwaka Yudhi
5. Vladimir Vujovic
6. Dias Angga P.
7. Jajang Sukmara
8. Tony Sucipto
9. Hariono
10. M. Agung Pribadi
11. Taufiq
12. Atep
13. Kim J. Kurniawan
14. Robertino Pugliara
15. Gian Zola Nasrulloh
16. Tantan
17. Samsul Arif Munip
18. David Laly
19. Yanto Basna
20. Yandi Sofyan Munawar
21. Juan C. Belencoso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.