Sukses

Takut Diserobot MU, Barcelona Naikkan Gaji Neymar

Neymar disebut-sebut telah bertemu secara rahasia dengan perwakilan Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Neymar dikabarkan akan mendapat kontrak panjang dari Barcelona. Bintang asal Brasil ini, siap diikat Barcelona hingga 2022.

Seperti dilaporkan Mundo Deportivo, Kamis (19/5/2016), Neymar akan ditawari kontrak lima tahun, lebih lama setahun dari tawaran awal. Bukan itu saja, dia juga bakal mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan.

 

Baca Juga

  • Aturan F1 Bikin Sulit Sponsori Rio Haryanto
  • Jelang Piala AFF 2016, Timnas Butuh Bantuan Pemerintah
  • Antusiasme Primavera Baretti Sambut Calcio Legend


Namun, kubu Catalan dilaporkan siap menambah masa baktinya menjadi enam tahun, serta meningkatkan klausul transfernya menjadi 220 juta euro.

Klausul jual Neymar ini, juga ditambah pihak Barcelona. Ini dilakukan untuk mengantisipasi tawaran klub lain, terutama Manchester United yang sudah siap untuk membayar klausul tersebut.

Kabar lain menyebutkan, Neymar juga bakal mendapatkan kenaikan gaji besar, meski jumlahnya berada sedikit di bawah Lionel Messi.

Sebelumnya, rumor mengejutkan menerpa Neymar jelang berakhirnya musim ini. Dia disebut-sebut telah bertemu secara rahasia dengan perwakilan Real Madrid.

Itu menjadi pertemuan kedua Neymar dengan perwakilan Madrid, setelah Desember 2015, kedua belah pihak juga melakukan konsolidasi. Pertemuan pertama kala itu berlangsung sebelum pengumuman FIFA Ballon d'Or.
 
Seperti dilansir El Confidencial, penyebab Neymar mulai berpikir untuk hengkang adalah karena kontraknya bersama Barcelona dianggap belum memuaskan. Setelah dipotong pajak, Neymar dikabarkan hanya menerima 77 ribu pounds per pekan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini