Sukses

Top 3 Berita Bola: Vinales Resmi Jadi Tandem Rossi

Kepindahan Maverick Vinales membuat terkejut pembaca Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai rekan duet Valentino Rossi di Movistar Yamaha untuk musim balap MotoGP tahun depan menyedot banyak perhatian pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Jumat (20/5/2016) pagi WIB.

Movistar Yamaha resmi menunjuk Maverick Vinales untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang hengkang ke Ducati. Vinales bakal menjadi rekan Rossi pada musim 2017 hingga 2018.

Baca Juga

  • 5 Wanita Cantik Ini Didekati Ronaldo Demi Lupakan Irina Shayk
  • Ingin Jadi Bintang Iklan, Neymar Ditahan Petugas Imigrasi Inggris
  • Terungkap, Penyebab Rio Haryanto Lambat di Tikungan

Selain itu, ada juga artikel mengenai keinginan bintang Real Madrid, James Rodriguez gabung Manchester United mendapat atensi yang luar biasa dari pembaca. Berikut top 3 kanal bola Liputan6.com:

1. Yamaha Resmi Duetkan Vinales dengan Rossi

Maverick Vinales mendapat kontrak selama dua tahun bersama pabrikan berlambang garpu tala tersebut.

Maverick Vinales telah dipastikan meninggalkan Suzuki pada akhir musim balap tahun ini. Dia bakal menjadi rekan duet Valentino Rossi di Movistar Yamaha mulai 2017.

"Dengan senang hati Yamaha Motor Co, Ltd mengumumkan bahwa penandatanganan Maverick Vinales bersama tim Movistar Yamaha telah dilakukan. Dia akan bersama tim pada 2017 dan 2018," bunyi pernyataan resmi Yamaha. Selengkapnya baca di sini.

2. Bintang Madrid Ingin Pindah ke MU

James Rodriguez (REUTERS/Juan Medina)

Manchester United punya peluang amat besar mendapatkan gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Pemain asal Kolombia itu kemungkinan akan gabung ke Old Trafford musim panas nanti.

ESPN FC mengklaim James telah memutuskan akan pindah ke MU jika Madrid memutuskan menjualnya akhir musim nanti. James hanya mau pindah ke MU jika dijual Madrid. Selengkapnya baca di sini.

3. Klub-klub Indonesia Paling 'Kotor' Hingga Pekan Ketiga

Bek Persija, William Pacheco (kanan) menyundul bola saat laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo melawan Semen Padang di Stadion GBK, Jakarta, (8/5/2016). Semen Padang kalah 0-1. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Sengitnya laga Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo memang harus disikapi para pemain dengan bijak. Namun, beberapa pemain dari klub ini tak bisa mengontrol permainannya hingga menjurus kasar di atas lapangan.

Pertarungan memperebutkan trofi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo sangat terasa walau baru tiga pekan. Semua klub berjuang menjadi yang terbaik dalam turnamen jangka panjang ini. Selengkapnya baca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini