Sukses

Tanpa 2 Bintang, Juventus Umumkan Skuat Vs Milan di Copa Italia

AC Milan hadapi Juventus di Stadio Olimpico, Roma pada final Copa Italia, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB.

Liputan6.com, Turin - AC Milan hadapi Juventus di Stadio Olimpico, Roma pada final Copa Italia, Minggu (22/5/2016) dini hari WIB. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menyiapkan 21 pemain.

Menghadapi AC Milan, Allegri menyiapkan empat pemain berkarakter menyerang, yakni Simeone Zaza, Alvaro Morata, Mario Mandzukic, dan Paulo Dybala.

Baca Juga

 

  • 5 Wanita Cantik Ini Didekati Ronaldo Demi Lupakan Irina Shayk
  • 3 Alasan Mourinho Tak Pantas Tangani Timnas Indonesia
  • Terungkap, Penyebab Rio Haryanto Lambat di Tikungan

 

Tidak hanya itu saja, Si Nyonya Tua juga menurutsertakan Patrice Evra, Hernanes, Paul Pogba, Andrea Barzagli, hingga Kwadwo Asamoah. Juventus juga membawa tiga penjaga gawang, yakni Gianluigi Buffon, Neto, dan Rubinho.

Meski membawa sejumlah pemain bintang, Si Nyonya Tua tak bisa menurutsetakan dua pemainnya, Leonardo Bonucci dan Sami Khedira. Keduanya mengalami cedera otot.

Dari tujuh pertemuan terakhir, Juventus selalu mengalahkan AC Milan. Dari pertemuan tersebut, Si Nyonya Tua sudah menjebol gawang Milan sebanyak 12 kali. Sedangkan Milan hanya empat kali mengoyak gawang Juventus.

Berikut skuat Juventus untuk lawan AC Milan di final Copa Italia:
Buffon, Rubinho, Neto; Chiellini, Alex Sandro, Barzagli, Rugani, Lichtsteiner, Evra; Pogba, Hernanes, Cuadrado, Lemina, Padoin, Asamoah, Sturaro, Pereyra; Zaza, Morata, Mandzukic, Dybala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini