Sukses

Donna Agnesia Mengaku Beruntung Bertemu Zambrotta

Ini kali kedua Zambrotta mengunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter kondang, Donna Agnesia mengaku beruntung bisa bertemu dengan sang idola, Gianluca Zambrotta dalam sesi meet and greet Calcio Legend di Hotel JW Marriot, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Zambrotta datang bersama mantan rekannya di Juventus, Alessandro Del Piero dan David Trezeguet. Zambrotta dan Trezeguet bakal melakoni pertandingan eksebisi melawan legenda Indonesia jebolan PSSI Baretti pada Sabtu (21/5/2016) besok di SUGBK.

"Kebanggaan tersendiri bisa ketemu langsung Zambrotta dan Alessandro Del Piero. Ini
 salah satu hari terberuntung saya, " ucap Donna kepada Liputan6.com.

 

Baca Juga

  • Jual Jersey Timnas Inggris, Warga Kecam Toko Olahraga di Wales
  • Yamaha Ungkap Alasan Duetkan Vinales dengan Rossi
  • Yaya Toure Selangkah Lagi ke Inter Milan

 

Donna sudah menunggu sejak lama untuk bisa ketemu dengan Zambrotta. Namun baru hari ini mimpinya menjadi kenyataan. Ini bukan pertama kali Zambrotta datang ke Indonesia. Pada Juni 2014 lalu, bintang Timnas Italia di Piala Dunia 2006 ini pernah mampir ke Indonesia. Ketika itu, Zambrotta datang bersama Park Ji-sung and friends. Namun, baru kali ini istri Darius Sinathrya itu bisa bertatap muka dengan pemain idola.

"Zambrotta sudah dua kali datang ke Jakarta. Tapi saya belum pernah ketemu langsung. Tiap dia datang saya pas lagi ada kerjaan," sambung Donna.

Acara meet and greet dihadiri 14 pemain Calcio Legend. Selain Del Piero dan Zambrotta, ada David Trezeguet, Hernan Crespo, Serginho, Ciro Ferrara, Angelo Di Livio hingga kiper legendaris, Angelo Peruzzi.

Meet and greet dengan Calcio berlangsung meriah di salah satu ballroom hotel bintang lima di kawasan Jakarta Pusat. Sekitar 100 peserta mengikuti acara yang dibagi dalam tiga kloter tersebut. "Puas akhirnya bisa foto bareng dan minta tanda tangan dengan pemain idola kaya Del Piero dan Trezeguet, " tutur Yudi, salah satu fans yang ikut meet and greet.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.