Sukses

Anthony Bawa Tim Thomas Indonesia Unggul 2-1 atas Korea

Anthony Sinisuka Ginting memenangi partai ketiga melawan Lee Dong Keun. Untuk sementara tim Thomas Indonesia unggul 2-1 atas Korea.

Liputan6.com, Kunshan - Tim Thomas Indonesia berbalik memimpin 2-1 atas Korea pada pertandingan semifinal Piala Thomas 2016 di Kunshan Sports Center Stadium, Tiongkok, Jumat siang WIB (20/5/2016). Angka kedua Indonesia disumbang Anthony Sinisuka Ginting yang tampil di partai ketiga.

Baca Juga

  • 5 Wanita Cantik Ini Didekati Ronaldo Demi Lupakan Irina Shayk
  • Ingin Jadi Bintang Iklan, Neymar Ditahan Petugas Imigrasi Inggris
  • Terungkap, Penyebab Rio Haryanto Lambat di Tikungan

Anthony tampil penuh percaya diri menghadapi tunggal putra kedua Korea, Lee Dong Keun. Meski sempat tertinggal 3-7, dia tetap bermain tenang. Antohny sempat menyamakan skor 8-8 sebelum Lee menutup interval pertama dengan skor 8-11.

Setelah itu, Anthony sudah bisa menebak arah pemainan Lee. Dia selalu menempatkan bola ke arah kanan Lee dengan kombinasi pemainan net dan smes-smes keras silang. Strategi Anthony membuat Lee kewalahan. Anthony pun menang 21-18.

Di game kedua, Lee memimpin dengan skor 5-1. Namun, Anthony lagi-lagi mampu menyamakan skor dan pertandingan makin berlangsung ketat. Kejar-mengejar pun terjadi hingga Anthony tertinggal 10-11 di interval kedua.

Anthony kembali menerapkan strategi seperti di game pertama. Lagi-lagi Lee kewalahan menghadapi permainan Anthony. Hingga akhirnya Anthony menutup game kedua dengan skor 21-18.

Di partai sebelumnya, pasangan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan menyumbang poin untuk tim Thomas Indonesia setelah mengalahkan Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Sementara poin Korea didapat dari partai pertama setelah Jonatan Christie kalah dari Son Wan Ho.

Saat ini tengah berlangsung partai keempat. Pasangan Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menghadapi Kim Gi Jung/Kim Sa Rang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini