Sukses

Incar 100 Gol Semusim, Trio BBC Cuma Butuh 1 Gol Lagi

Trio BBC berpeluang mencetak 100 gol saat Madrid menghadapi Atletico di Final Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid memang gagal menjuarai Liga Spanyol musim ini. Namun itu tak menghentikan  trio striker mereka, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo (BBC) untuk memberondong gawang lawan-lawan mereka.

Melansir Marca, trio BBC hanya butuh satu gol lagi untuk membuat 100 gol di musim 2015/16. Dan peluang itu tersedia saat Madrid melakoni derby Madrid di Final Liga Champions melawan Atletico Madrid pekan depan.

Baca Juga

  • Dorna Akui Bakal Dapat Masalah Jika Rossi Pensiun
  • Fakta Menarik Usai Liverpool Digebuk Sevilla di Final Liga Europa
  • Para Pahlawan dan Kambing Hitam di Laga Liverpool Vs Sevilla


Sejauh ini, ketiga pemain tersebut telah mencetak 78 gol di Liga Spanyol. Rinciannya, Benzema mencetak 24 gol, Bale 19 gol, dan Ronaldo dengan 35 gol.

Catatan 78 gol tersebut lalu ditambah dengan catatan gol ketiganya di Liga Champions. Di ajang tertinggi antarklub Eropa ini, ketiganya total telah menyumbang 21 gol.

Ronaldo kembali menjadi penyumbang gol terbanyak diantara ketiganya. CR7 total telah mengemas 16 gol di Liga Champions musim ini.

Sementara itu, Benzema menyumbang empat gol dan Bale satu gol. Total 99 gol telah disumbangkan ketiganya di dua kompetisi tersebut.

Jika berhasil mewujudkannya, ini akan jadi kali kedua bagi trio BBC mencetak 100 gol. Sebelumnya, trio BBC juga mencetak 100 gol di musim 2014/15.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.