Sukses

Inter Sukses Bajak Gelandang Sevilla

Kontrak Banega sebenarnya masih tersisa setahun lagi.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kabarnya sudah mendapat pemain baru untuk musim depan. Dia adalah gelandang andalan Sevilla, Ever Banega.

Kontrak Banega sebenarnya masih tersisa setahun lagi. Namun pemain berusia 27 tahun itu mengaktifkan klausa pembebasannya sehingga berstatus pemain bebas transfer.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Bintang-bintang MLS, Siapa Paling Tinggi?
  • Fokus Piala Eropa 2016, Conte Belum Pikirkan Chelsea
  • Seperti Ferguson, Piala FA Bakal Selamatkan Posisi Van Gaal

Bahkan pemain asal Argentina tersebut sudah mencari tempat tinggal di kota Milan bersama istrinya beberapa waktu lalu. Ia ingin mencari tantangan baru setelah membela Sevilla dalam dua tahun terakhir.

"Kami sangat senang bisa merekrut pemain hebat seperti Banega secara gratis. Dia punya personalitas dan karakter," ujar Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti seperti dilansir Gazetta World.

"Banega pemain serba bisa, ia mampu ditaruh sebagai gelandang menyerang maupun bertahan. Yang jelas pemain sepertinya sangat dibutuhkan Inter," kata Zanetti menambahkan.

Sebelum membela Sevilla, Banega pernah memperkuat Valencia dan Atletico Madrid. Ia juga telah 40 kali membela timnas Argentina dan mencetak tiga gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.