Sukses

Mantan Bintang Juventus Kepincut Makanan Indonesia

Mantan bintang Juventus, Davids sangat menyukai makanan dan budaya Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta- Pesepak bola legendaris Belanda, Edgar Davids, tengah berada di Indonesia akhir pekan ini. Mantan pemain Juventus ini berkunjung untuk mengikuti kegiatan Calcio Legend melawan tim Primavera Baretti.

Bagi Davids, ini bukan kali pertama dia mengunjungi Indonesia. Davids sangat senang bisa datang ke Indonesia lagi. Mantan pemain Juventus dan AC Milan ini sangat menyukai kultur dan budaya Indoensia.

Baca Juga

  • Terlalu Murah, Tawaran Arsenal untuk Xhaka Ditolak
  • Konflik Terus Memanas, Bek Madrid Serang Balik Piqu
  • 5 Wanita Cantik Ini Didekati Ronaldo Demi Lupakan Irina Shayk


"Saya senang kultur dan makanan di sini. Berada di Indonesia terasa di rumah sendiri. Saya kan berdarah Suriname. Makanan kamu, makanan saya juga," kata Davids usai sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Davids memang memiliki darah Suriname. Seperti diketahui Suriname punya kedekatan dengan Indonesia. Sekitar 14 persen populasi Suriname merupakan keturunan Jawa.

Mantan pemain Ajax Amsterdam ini besok (21/5/2016) akan bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Davids akan bahu-membahu dengan mantan pesepak bola top Serie A macam David Trezeguet, Hernan Crespo, Ciro Ferrara, Angelo Peruzzi, hingga Simone Perrotta.

Tim Calcio Legend ditantang Primavera Baretti Indonesia yang dihuni Kurniawan Dwi Julianto, Alexander Pulalo, Tugio, Yeyen Tumena hingga Imran Nahumaruri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.