Sukses

Joachim Low Paksa Bintang Muenchen Pindah Liverpool

Joachim Low prihatin melihat kondisi Mario Gotze.

Liputan6.com, Muenchen - Joachim Low prihatin melihat kondisi Mario Gotze di Bayern Muenchen. Pelatih timnas Jerman itu berharap Gotze segera hengkang jika ingin kariernya berkembang.

Gotze bergabung ke Muenchen sejak tahun 2013. Sayangnya, selama di sana kariernya seperti berhenti.

Baca Juga

  • Daftar Gaji Bintang-bintang MLS, Siapa Paling Tinggi?
  • Fokus Piala Eropa 2016, Conte Belum Pikirkan Chelsea
  • Seperti Ferguson, Piala FA Bakal Selamatkan Posisi Van Gaal



Gotze lebih sering duduk di bangku cadangan atau absen karena cedera. Alhasil ia baru bermain dalam 114 laga dan mencetak 36 gol selama tiga tahun.

Tak heran sejumlah klub memburunya seperti Liverpool dan mantan klubnya, Borussia Dortmund. The Reds punya peluang besar mendapatkan Gotze karena ada eks pelatihnya, Jurgen Klopp.

"Saya pikir pindah klub bisa memberinya energi. Lingkungan baru, rekan-rekan baru, dan motivasi baru tentunya," ujar Low seperti dilansir Fox Sports.

"Anda bisa lihat Toni Kroos. Dia sudah hebat di Muenchen, namun menjadi berkembang lagi sejak pindah Real Madrid. Yang jelas Gotze butuh pelatih yang benar-benar menginginkannya di tim," ujar Low.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.