Sukses

Suarez Sering Jadi Bahan Olok-olok Messi dan Neymar

Soal trik, Suarez masih kalah dari Neymar dan Messi.

Liputan6.com, Barcelona - Striker Barcelona, Luis Suarez, mengakui dia menjadi subyek olok-olok Lionel Messi dan Neymar ketika rekan-rekan setimnya itu mengeluarkan trik-trik di lapangan latihan. Namun, Suarez tidak merasa tersinggung, karena dia mengetahui seberapa besar kapasitasnya.

Suarez menjadi pencetak gol terbanyak kompetisi La Liga Spanyol 2015-2016 dengan torehan 40 gol. Suarez juga akan berusaha membantu Barcelona mengalahkan Sevilla di final Copa del Rey yang berlangsung Minggu (22/5/2016) di Vicente Calderon, Madrid.

Baca Juga

  • Septian David Maulana, Lepas dari Label Pemain Pengganti
  • Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha
  • Libas Korea, Tim Piala Thomas Indonesia ke Final

 Kemenangan akan membuat klub asal Katalan tersebut meraih double winner, setelah sebelumnya telah menjuarai La Liga musim ini. Suarez berharap bisa kembali membawa Barcelona mengangkat trofi Copa del Rey dengan bantuan rekan-rekan setimnya.

"Mereka mencoba untuk mengajari saya bagaimana untuk menguasai bola dua sentuhan, tidak lebih. Dan jika semua bisa dilakukan, kemudian beralih hanya dengan satu sentuhan dan menyakinkan terjadi di area yang tepat," kata Suarez, seperti dilansir beIN Sports.

"Itu sama sekali tidak menganggu saya, karena saya sudah mengetahuinya. Saya tahu kemampuan saya. Itu mengapa hal itu tidak membuat saya tersinggung, itu membuat saya tertawa," ujarnya.

Mantan pemain Liverpool ini mengaku mengagumi kemampuan yang dimiliki oleh Messi dan Neymar. Pemain berjuluk El Pistolero tersebut juga mengungkapkan, sejak bergabung dengan Barcelona, dia banyak belajar dari Messi dan Neymar.

"Ketika Messi dan Neymar mulai dengan trik-trik mereka di lapangan latihan, saya seringkali memilih pergi, jadi saya tidak terlibat di dalamnya," ungkap Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Neymar