Sukses

Ambisi Pogba Satukan Kualitas Ronaldo, Messi, dan Ronaldinho

Pogba mengaku ingin mencapai level permainan gabungan pemain-pemain hebat.

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba, memiliki ambisi menjadi pemain dengan kemampuan sehebat, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Bukan hanya itu, Pogba juga mengatakan, ingin meniru kehebatan Ronaldinho, Andres Iniesta, dan Zinedine Zidane dan Patrick Vieira.

Akan tetapi, pemain internasional Prancis ini merasa dia belum melakukan banyak hal untuk mencapai level sehebat Ronaldo, Messi, Ronaldinho, dan Iniesta. Pogba mengaku terinspirasi menjadi pemain dengan kemampuan gabungan keempat bintang lapangan hijau tersebut.

Baca Juga

  • Fokus Piala Eropa 2016, Conte Belum Pikirkan Chelsea
  • Seperti Ferguson, Piala FA Bakal Selamatkan Posisi Van Gaal
  • Daftar Gaji Bintang-bintang MLS, Siapa Paling Tinggi?

"(Yang ingin ditiru) Ronaldo, Ronaldinho, Messi, semua orang, juga Iniesta," kata Pogba, seperti dilansir ESPN.

"Saya serius. Semua pemain itu dapat digabungkan menjadi satu. Dari gelandang bertahan, gelandang serang, hingga penyerang. Saya ingin mengambil kualitas dari setiap orang," ujar mantan pemain Manchester United ini.

Pogba dinilai sebagai salah satu talenta muda yang berpotensi menjadi pemain terbaik dunia. Pemain berusia 23 tahun ini bertekad terus memperbaiki permainannya sampai benar-benar memiliki kualitas seperti keempat pemain bintang tersebut.

"Saya mencetak gol, juga memberikan umpan penentu, dan merebut bola. Saya tengah meningkatkan level permainan, namun saya bukan pemain hebat. Saya belum banyak melakukan sesuatu," ungkap Pogba.

Musim ini, Pogba sukses mengantarkan Bianconeri memenangkan Scudetto. Pogba berpeluang membawa Juventus meraih double winner, bila bisa mengalahkan AC Milan di final Coppa Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

Video Terkini