Sukses

Rebutan Aktris Cantik Hollywood, Putra Beckham Kalahkan Neymar

Sebelumnya, Neymar pernah merekam video bersama dengan Chloe.

Liputan6.com, London - Penyerang Barcelona, Neymar, harus rela kalah bersaing dalam memperebutkan aktris cantik Hollywood, Chloe Grace Moretz. Putra sulung David Beckham, Brooklyn, akhirnya resmi memacari Chloe Grace Moretz.

Melalui akun pribadi media sosial Instagram, Chloe mengunggah foto dirinya tengah mesra bersama Brooklyn. Seperti ingin menegaskan hubungan mereka, Brooklyn juga memajang foto dia tengah berdua dengan Chloe di akun Instagram pribadinya.

Baca Juga

  • Septian David Maulana, Lepas dari Label Pemain Pengganti
  • Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha
  • Libas Korea, Tim Piala Thomas Indonesia ke Final

Hal itu menjadi bukti bahwa gadis berusia 19 tahun itu sudah menjalin kisah asmara dengan Brooklyn. Sebelumnya, Neymar pernah bertemu dengan Chloe dalam sebuah kesempatan dan keakraban mereka terekam dalam sebuah video .

Chloe juga sempat mengutarakan kekagumannya kepada pemain internasional Brasil itu. Chloe melihat bagaimana pengaruh Neymar yang begitu besar untuk masyarakat Brasil di Piala Dunia 2014.



Akan tetapi, Chloe sepertinya menjatuhkan pilihan kepada Brooklyn untuk menjadi kekasihnya, bukan Neymar. Dalam sebuah acara talk show di televisi Amerika Serikat, Chloe terang-terangan mengaku sudah menjadi kekasih dari Brooklyn.

Sesungguhnya, Chloe dan Brooklyn telah berteman dekat sejak beberapa tahun lalu. Ketika Beckham memutuskan hijrah ke Los Angeles untuk bergabung dengan LA Galaxy, Brooklyn tak lama kemudian bertemu dengan Chloe, yang usianya lebih tua dua tahun darinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.