Sukses

Klasemen Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo

Klasemen sementara Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo setelah laga 20 Mei 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Mitra Kukar sukses menundukkan Arema Cronus dengan skor 2-1 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (20/5/2016). Hasil itu membuat Mitra Kukar memuncaki klasemen sementara Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo dengan koleksi delapan poin dari empat laga.

Mitra Kukar menang dua kali dan imbang dua kali, Arema tepat berada di bawah tim berjuluk Naga Mekes tersebut dengan mengumpulkan tujuh poin. Madura United yang mengalahkan Pusamania Borneo FC dengan skor 2-1 menyodok ke posisi kelima dengan koleksi tujuh poin dari empat pertandingan.

Baca Juga

  • Terungkap, Rossi Takut Vinales Pindah Yamaha
  • Libas Korea, Tim Piala Thomas Indonesia ke Final
  • Yamaha Ungkap Alasan Duetkan Vinales dengan Rossi

Persija Jakarta dan Semen Padang yang sama-sama mengumpulkan tujuh poin dari tiga laga berpotensi menyalip Mitra Kukar dari puncak klasemen dengan syarat bisa mengalahkan lawan mereka masing-masing. Persija mesti menyambangi markas Perseru Serui, Minggu (22/5/2016), sedangkan Semen Padang berkunjung ke kandang Bali United, Sabtu (21/5/2016).

Selain itu, Persib Bandung juga memiliki kans melewati Mitra Kukar bila bisa mengalahkan tuan rumah Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016). Saat ini, tim berjuluk Maung Bandung ini mengoleksi enam poin dari tiga pertandingan pertama di Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo.

Simak klasemen sementara Torabika Soccer Championship Presented by IM3 Ooredoo hingga 20 Mei 2016:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini