Sukses

5 Fakta Menarik Bali United Vs Semen Padang

Bali United saat ini terbenam di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan koleksi dua poin dari tiga pertandingan.

Liputan6.com, Bali - Bali United menjamu Semen Padang pada lanjutan pekan keempat Torabika Soccer Championship 2016, presented by IM3 Ooredoo di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (21/5/2016). Serdadu Tridatu membidik kemenangan pada laga ini untuk memperbaiki posisi di tangga klasemen.

Baca Juga

  • Libas Korea, Tim Piala Thomas Indonesia ke Final
  • Kunci Sukses Angga / Ricky Antar Tim Thomas Indonesia ke Final
  • Pendamping Rossi Kaget Suzuki Jadikan Iannone Pembalap Andalan

Bali United saat ini terbenam di peringkat ke-14 klasemen sementara dengan koleksi dua poin dari tiga pertandingan. Skuat asuhan Indra Sjafri ini belum sekalipun meraih kemenangan setelah dua kali bermain imbang 1-1 melawan Pusamania Borneo dan 0-0 melawan Persipura Jayapura. Adapun satu laga terakhir berakhir dengan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung.
 
Berbeda dengan Bali United, Semen Padang justru sukses bertengger di peringkat ketiga klasemen dengan raihan enam poin dari tiga laga. Kabau Sirah sukses merengkuh kemenangan 2-1 atas PSM Makassar dan 2-0 atas Persipura Jayapura. Sementara pertandingan lain berakhir dengan kekalahan 0-1 dari Persija Jakarta.
 
Uniknya, dua kemenangan yang diraih Semen Padang semua terjadi pada laga kandang. Oleh sebab itu, pelatih Semen Padang, Nil Maizar membidik kemenangan untuk memperbaiki performa mereka di laga tandang.
 
Liputan6.com mencoba merangkum berbagai fakta unik antara Bali United melawan Semen Padang:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fakta Menarik

Fakta Menarik
 
1. Bali United belum meraih satu kemenangan dalam tiga laga di Torabika Soccer Championship 2016, presented by IM3 Ooredoo.
 
2. Semen Padang tidak akan diperkuat bek andalan asal Brasil, Cassio de Jessus saat menghadapi Bali United karena akumulasi kartu kuning.
 
3. Dari tiga laga, Semen Padang mengalami satu kekalahan dimana itu terjadi saat melakoni laga tandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Karno.
 
4. Bali United gagal mencetak satu gol pun dari dua laga terakhir yang dijalani.
 
5. Hengky Ardiles menjadi pemain tertua di Semen Padang dengan usia 35 tahun. Sementara Iswandi Da'i yang berusia 34 tahun menjadi pemain tertua bagi Bali United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.